Selamat Datang di Blogg ku yach.. Jangan Lupa tinggalin pesan Happy blogging :D.. OH IYA DI LARANG COPAS YA KATANYA PAMALI :D

Minggu, 16 Oktober 2011

Mengembalikan data yang ke Hapus,Format, Dll

mengembalikan data yang ke hapus atau ke format, kadang bagi yg belum tau sudah pusing dan biasanya di ikhlasin, padahal kalo kita mau belajar itu semua bisa di cari solusinya.. benar ??.. apa lagi datanya penting... dari pada kita ngulang dari awal kan mending cari jalan lain yg kira2 bisa ...

oke deh.. di sini joko mau kasih cara aja tentang mengembalikan data menggunakan GET DATA BACK.. yg menurut joko sangat berguna, walau masih ada yg lebih ampuh lagi kaya recoveri my files.. dll kalo mau di coba
oke sedikit tentang get data back... software ini enaknya gini.. dia ada software portable nya jadi kita ndak usah harus nge path, atau nge crak.. tinggal kita jalanin juga sudah bisa jalan.. dan penggunaanya sangat mudah..

oke lansung aja ya ke caranya...
1. tinggal jalankan programnya..
2. cari partisi yg mau kita kembalikan datanya contoh C,D, atau flasdisk..
3. disitu ada perintah next tinggal next dan tunggu deh sampai selesai pencarin
4. nha kalo sudah selesai kita tinggal lihat tuh hasilnya kita pilih yang mau kita abil tinggal kita copy aja ke tempat yang kita sediakan..

cukup mudah bukan ??...

selamat mencoba :D


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Joko Theme | Bloggerized by joko | joko