Selamat Datang di Blogg ku yach.. Jangan Lupa tinggalin pesan Happy blogging :D.. OH IYA DI LARANG COPAS YA KATANYA PAMALI :D

Senin, 11 Maret 2013

Cara Rekam TV Online

Hehe.. Berhubung lagi Getol2nya Sama Fatin X Factor Indonesia sampai joko bela-belain buat rekam setiap fatin tampil, awalnya sih bingung sambil bertanya2, bagaimana ya orang2 bisa upload cepat tv online sedangkan acara live nya belum selesai, ya akhirnya googling2 hehe.. ya akhirnya bisa juga...

oke langsung aja ya...
untuk merekam tv online yang pasti di butuhkan :
1. Komputer
2. Jaringan Internet yang stabil ( Speed tinggi Lebih bagus )
3. Software Perekam
seteleh ketiga kebutuhan di atas ada langsung saja kita mulai caranya sebagai berikut :
1. Download Software perekam yang mana joko menggunakan hypercam fersi 3.4, untuk mendownload software tersebut bisa kunjungi link berikut ini Gratis dan Full keygen
2. Kalo sudah di download silahkan extrak file rar tersebut dan jalankan instalasi sampai selesai.. tampilan pertama instalasi bisa dilihat pada gambar di bawah

3. setelah instalasi selesai diminta aktivasi, cara aktivasi bisa dilihat pada gambar di bawah


4. nah setelah aktivasi selesai tinggal cara menggunakannya gambarnya bisa di lihat di bawah

keterangan cara menggunakan :
1. untuk yang saya lingkari besar yang ada 3 kotak, itu untuk memilih sebesar apa gambar yang mau di rekam.
2. lingkaran ke dua itu input audionya pake apa, kebetulan punya joko pake yang stereo mix.
3. tanda panah ke tombol record, langkah terakhir untuk merekam video online..
4. selesai
demikian yang dapat joko tulis, semoga bisa bermanfaat, jika kurang joko minta saran dan kritiknya

4 komentar:

Galih Rezah mengatakan...

keren kang... maaksih

Gani mengatakan...

tanks infonya

Asep Rukhwansyah mengatakan...

bagus, tapi softwarenya masih butuh fix nih gan...

Ae e mengatakan...

suaranya gak ada gan gimana caranya

Posting Komentar

 
Design by Joko Theme | Bloggerized by joko | joko